Koleksi Video Moment Indonesia vs Kuwait 2022

Koleksi Video Moment Indonesia vs Kuwait 2022

Pertandingan sepak bola Kualifikasi AFC Asian CUP 2023 yang mempertemukan Indonesia vs Kuwait yang menghasilkan skor menggembirakan untuk Indonesia.

Indonesia berhasil mencetak 2 gol, dan harus terima dengan dibobol 1 gol dari tim Kuwait. Dengan kerjasama yang apik dari squad Garuda, Indonesia berhasil menorehkan hasil yang membanggakan.

Dengan bimbingan pelatih Sin Tae Young yang lebih akrab dengan panggilan STY, tim Garuda berhasil mengawali pertandingan Kualifikasi AFC Asian CUP 2023 dengan hasil 2 : 1.

Kemenangan tim Indonesia melawan tim Kuwait ini, patut kita apresiasi. Banyak moment-moment yang terekan kamera dan sangat layak untuk kita tonton.

Berikut ini adalah video menarik, menegangkan dan membanggakan pertandingan Indonesia vs Kuwait.

HighLights – Indonesia vs Kuwait | Kualifikasi AFC Asian CUP 2023

Squad Garuda yang gagah berani dan membanggakan Indonesia dengan menorehkan hasil pertandingan 2 : 1 melawan tim sepak bola timur tengah (Kuwait), yang sudah sangat terkenal.

All Goals and Highlights Indonesia vs Kuwait 2 – 1 | Asian Cup 2023 Qualifier

Video moment tercetaknya gol Indonesia melawan Kuwait dengan perolehan skor 2 – 1 untuk kemenangan timnas Indonesia.

Moment Mengharukan dalam Pertandingan Indonesia – Kuwait

Koleksi moment mengharukan yang ditunjukkan timnas Indonesia, Pelatih STY dan lainnya. Moment-moment saat pertandingan kualifikasi AFC Asian CUP 2023.

Baca Juga  Kuliah Gratis di Kampus Universitas BUMN

Pada pertandingan ini timnas Indonesia menorehkan tinta emas dengan skor 2 – 1 untuk kemenangan Indonesia.

Demikianlah moment-moment keren, menegangkan, highlight, mengharukan, kocak, dan menghibur pada pertandingan kualifiaksi AFC Asian CUP 2023.

Semoga ke depannya timnas Indonesia terus melaju dengan hasil yang lebih baik. Doa seluruh bangsa Indonesia menyertai timnas Garuda Indonesia.

Moment-moment menegangkan dan menghibur seperti ini pastinya menjadi perbincangan hangat, bahkan bagi yang bukan penggembar sepak bola pun, akan senantiasa ikut bergembira dengan hasil yang baik seperti ini.

Memang timnas Indonesia masih punya banyak pekerjaan rumah untuk berbenah dan bersinergi agar timnas Indonesia menjadi tim yang layak diperhitungkan tidak hanya di Asia Tenggara, tetapi juga harus diperhitungkan di kancah Asia bahkan dunia.

Baca Juga  Download Sambutan Pembina Upacara Harkitnas 2022

Semangat Timnas, Semangat Squad Garuda.

You might also like