Link Live Streaming Argentina vs Belanda – Perempat Final World Cup 2022

Live Streaming Argentina vs Belanda – Sering kita menanyakan berapa kali Argentina menang piala dunia? Dalam sejarah perhelatan World Cup FIFA, Argentina telah memenangkan Piala Dunia sebanyak 2 kali. Argentina menjuarai piala dunia pada tahun 1978 dan 1986.

Lalu bagaimana dengan Belanda? Pernahkah Belanda menjuarai Piala Dunia? Memang, tim oren Belanda belum pernah menjuarai Piala Dunia. Namun, Belanda sudah beberapa kali menjadi runner up Piala Dunia. Bahkan Tim Belanda sering mendapatkan gelar juara tanpa mahkota.

Saat ini memang kita agak kesulitan menonton piala dunia, karena TV analog ditutup dan harus beralih ke digital. Sedangkan TV kita belum support siaran digital dan harus memasang Setop BOX. Akan tetapi, setop box menjadi barang langka saat ini. Untuk itu link live streaming menjadi alternatif yang sangat diandalkan.

Sebelumnya kita telah membagikan pula link live streaming pertandingan antara Brazil vs Kroasia. Anda dapat menyaksikannya via online dari link berikut ini. Atau anda dapat pula menggunakan aplikasi seperti Vidio sebagaimana tutorial yang sudah pernah saya bagikan pada tautan berikut ini.

Berikut ini adalah link untuk nonton Piala Dunia di perempat final antara Belanda vs Argentina. Silahkan pilih channel terbaik untuk anda tonton via live streaming. Pastikan anda memiliki jaringan internet yang baik.

LOL TV Streaming Brazil vs Kroasia
HD 1 live streaming kroasia vs brazil
live streaming kroasia vs brazil HD2
live streaming via vpn

Server Khusus VPN

Server 1 | Server 2 | Server 3 | Server 4 | Server 5

Head to Head Argentina vs Belanda

Kedua tim ini sudah pernah bertemu dengan penampilan yang sangat memukau. Belanda maupun Argentina adalah dua tim yang sangat tangguh. Ketangguhan dua tim ini, bahkan sampai harus melakukan adu pinalti, karena dalam pertandingan selama lebih dari 90 menit tanpa menghasilkan goal.

Berikut ini head to head Belanda vs Argentina dalam beberapa kali pertandingan pada Piala Dunia.

(10/07/2014) – Belanda 0-0 Argentina (Penalti: 2-4) (Piala Dunia)
(22/06/2006) – Belanda 0-0 Argentina (Piala Dunia)

Dari data tersebut di atas, tentunya kita akan sangat bisa menikmati pertandingan antara Argentina vs Belanda. Karena kedua tim merupakan tim yang sangat ulet dan menarik untuk ditonton.

Prediksi Pertandingan Belanda vs Argentina

Sebelum kita memprediksi hasil pertandingan Belanda vs Argentina pada perempat final Piala Dunia Qatar 2022. Kita harus memperhatikan juga komposisi dan line up strategi permainan masing-masing tim. Berikut ini adalah desain line up pertandingan antara Belanda vs Argentina.

Belanda (3-4-1-2): Noppert; Van Dijk, Ake, Timber; Dumfries, De Jong, De Roon, Blind; Klaassen; Depay, Gakpo.

Argentina (4-3-3): E. Martinez; Molina, Romero, Otamendi, Acuna; Mac Allister, E. Fernandez, De Paul; Alvarez, Messi, Lautaro.

Setelah kita mengenal perkiraan pola permainan seperti tergambar di atas. Selanjutnya kita cek hasil permainan kedua tim ini dalam pertandingan Piala Dunia 2022 di Qatar ini.

Belanda tidak terkalahkan dalam empat pertandingan mereka di Piala Dunia 2022 dan telah memenangkan tiga di antaranya. Belanda tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan di bawah Louis van Gaal.

Sedangkan Argentina telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka dan kalah sekali. Selama periode itu, Argentina mencetak tujuh gol dan kebobolan tiga kali.

Sehingga dari beberapa komponen di atas, banyak ahli atau pengamat memprediksi Argentina akan menang tipis 1-0 atas Belanda. Silahkan tuliskan pendapat anda pada kolom komentar untuk prediksi anda sendiri, sertai pula analisanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Sejenis

Link Video Siaran Ulang Prancis vs Maroko – Semifinal Piala Dunia 2022

Siaran Ulang Prancis vs Maroko – Laga yang sangat menegangkan ditampilkan tim Maroko vs Prancis. Pertandingan Piala Dunia 2022 pada babak semifinal ini memang sangat menarik. Prancis sangat powerfull dalam menyerang dan Maroko yang bertahan sangat kuat. Akan tetapi, karena jam pertandingan pada waktu Indonesia berlangsung dini hari, yakni pukul 02:00 WIB. Hal tersebut, mungkin […]

Link Nonton Live Streaming Malaysia vs Thailand Leg 2 Semifinal AFF 2022

Nonton Malaysia vs Thailand Leg 2 – Pada pertandinga leg 1 semifinal Malaysia vs Thailand, tim Malaysia telah membuat kejutan dengan memenangkan laga semifinal leg 1. Malam ini, dijadwalkan pertandingan semifinal leg 2 Malaysia vs Thailand pada jam 19.30 WIB. Laga leg 2 Malaysia vs Thailand akan disiarkan langsung oleh RCTI via live streaming berikut […]

Free Link Live Streaming Argentina vs Prancis – FINAL World Cup FIFA 2022

Link Live Streaming Argentina vs Prancis – Babak final Piala Dunia FIFA 2022 Qatar akan mempertemukan tim Argentina vs Prancis. Permainan tentu akan berjalan sangat seru, karena kedua tim adalah tim besar yang punya ambisi besar memenangkan Piala Dunia 2022 ini. Argentina walaupun di awal pertandingan harus menelan pil pahit karena dikalahkan oleh Arab Saudi. […]