Link Live Streaming Indonesia vs Irak | 26 November 2026

Link Live Streaming Indonesia vs Irak – Sepak bola merupakan olahraga favourit di Indonesia, bahkan di dunia. Popularitas pertandingan piala dunia fifa world cup bahkan mengungguli olimpiade.

Walaupun menjadi olahraga terpopuler di Indonesia, namun kenyataannya prestasi sepakbola Indonesia belum gemilang. Bertahun-tahun Indonesia masih merupakan negara yang kurang diperhitungkan dalam ajang sepakbola internasional.

Namun, beberapa tahun belakangan ini, setelah sepakbola Indonesia diasuh oleh STY nampaknya ada secercah harapan. Hasil gemblenengan pelatih berkebangsaan Korea ini telah menggugah potensi terpendam para pemain timnas Indonesia.

Sehingga Indonesia saat ini menjadi salah satu negara di Asia Tenggara yang sepakbolanya layak diperhitungkan. Bahkan, beberapa negara dengan kemampuan sepakbola baik seperti Irak mulai harus berfikir dan bekerja keras untuk dapat mengalahkan timnas Indonesia.

Indonesia dan Irak akan bertemu pada laga kualifikasi piala dunia world cup 2026. Simak baik-baik jadwal pertandingan Indonesia vs Irak dan link live streamingnya di bawah ini.

Jadwal Pertandingan Indonesia vs Irak

Irak akan bertemu dengan Indonesia pada babak kualifikasi piala dunia 2026 nanti malam. 16 November 2023 jam 21.45 WIB akan menentukan squad garuda yang akan bertemu dengan Irak.

Selain pertemuan malam ini 16 November 2023 jam 21.45 WIB, timnas Indonesia juga akan bertemu kembali dengan irak pada laga yang berbeda.

Indonesia akan kembali bertemu dengan Irak pada AFC Asian Cup pada tanggal 15 Januari 2024 jam 21.30. Setelah itu, Indonesia kembali akan bertemu lagi dengan Irak pada kualifikasi piala dunia putaran ke dua pada 6 Juni 2024.

Live Streaming Indonesia vs Irak

Pertandingan Indonesia vs Irak memang sangat sayang untuk dilewatkan. Kita dapat menonton pertandingan Indonesia vs Irak di televisi. RCTI akan menayangkan pertandingan Irak vs Indonesia malam ini.

Indonesia vs Irak AFC U23 2024

Namun bagi kita yang lebih suka menonton secara live streaming dengan perangkat android. Anda dapat menyaksikan pertandingan Irak vs Indonesia secara live dengan klik tombol atau button live streaming di bawah ini.

Server TV 1

Siaran Langsung Irak vs Indonesia

Server TV 2

Siaran langsung Indonesia vs Irak

Streaming RCTI+

Streaming Kualifikasi Piala Dunia

Nonton di GTV

Link Live Streaming

Prediksi Hasil Pertandingan Indonesia vs Irak

Prestasi terbaik Irak adalah menjadi juara piala Asia tahun 2007. Pada 2007 tersebut, Piala Asia Indonesia menjadi tuan rumah bersama Vietnam, Thailand dan Malaysia. Selain itu Irak juga sudah beberapa kali mengikuti Fifa World Cup.

Sedangkan Indonesia, sama sekali belum pernah mengikuti piala dunia. Pada kancah piala Asia pun, Indonesia belum pernah mampu menorehkan tinta emas.

Walaupun begitu, nampaknya perkembangan sepak bola di Indonesia beberapa tahun belakangan ini maju pesat. Di bawah asuhan pelatih Shin Tai Young, pelatih berkebangsaan Korea ini timnas Indonesia menunjukkan hasil yang meningkat dengan pesat.

Oleh karena itu, harapan Indonesia mampu mengimbangi permainan timnas Irak bahkan bisa memenangkan pertandingan tidaklah mustahil. Walaupun harus berjuang sangat keras karena Irak berada di level yang jauh lebih tinggi.

Dari opini di atas, bagaimana dengan hasil prediksi pertandingan Irak vs Indonesia? Silahkan tulis pendapat anda pada kolom komentar di bawah ini.

Demikianlah link live streaming Indonesia vs Irak malam ini. Mari nonton bareng dan mendukung timnas Indonesia. Semoga timnas Indonesia dapat menunjukkan hasil yang terbaik. Amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Sejenis

sepi ing pamrih, rame ing gawe