Link Live Streaming Indonesia vs Qatar di Piala Asia AFC U-23 2024

Link live streaming pertandingan Indonesia vs Qatar tentu menjadi salah satu alternatif cara kita menonton laga pertandingan pembuka AFC U-23 2024 ini. Karena timnas kita akan langsung berhadapan dengan tim kuat dan juga tuan rumah.

Tim Nasional Indonesia U-23 bersiap untuk memulai petualangan mereka di Piala Asia AFC U-23 2024 dengan menghadapi tuan rumah Qatar di laga perdana Grup A pada Senin, 15 April 2024. Pertandingan sengit ini akan digelar di Stadion Jassim bin Hamad, Doha, Qatar, pada pukul 22.30 WIB.

Bagi para pecinta sepak bola Indonesia yang ingin mendukung Garuda Muda dari rumah, berikut beberapa link live streaming yang bisa Anda akses:

Televisi

Stasiun televisi yang akan menyiarkan langsung pertandingan secara langsung AFC U-23 2024 adalah RCTI. Sehingga bila kita berada di rumah cukup arahkan televisi kita ke chanel RCTI.

Namun, terkadang di daerah tertentu sinyal digital RCTI belum sampai. Oleh karena itu, kita dapat memanfaatkan beberapa aplikasi live streaming online dengan perangkat Android atau iOS kita.

Berikut ini adalah beberapa aplikasi untuk nonton live streaming pertandingan Indonesia vs Qatar dalam laga pembuka AFC U-23 tahun 2024.

  • Vision+: Anda dapat menyaksikan pertandingan melalui platform Vision+ dengan mengaktifkan paket Premium Sports. Paket ini tersedia dalam 3 pilihan:
    • Paket 30 Hari: Rp35.000
    • Paket 90 Hari: Rp95.000
    • Paket 1 Tahun: Rp200.000
  • RCTI+: Live streaming juga tersedia di aplikasi RCTI+. Pastikan Anda sudah mengunduh aplikasi dan memiliki akun untuk dapat menonton pertandingan.
  • Situs web dan aplikasi lain: Beberapa situs web dan aplikasi lain seperti Mola TVSuper Soccer TV, dan Vidio.com juga diprediksi akan menyiarkan pertandingan ini. Namun, mohon periksa kembali situs web atau aplikasi tersebut untuk memastikan ketersediaan siaran langsungnya.

Untuk link live streaming non resmi, bisa anda dapatkan di sini menjelang pelaksanaan pertandingan. Anda tinggal klik live streming ini dengan browser Safari. Atau anda juga dapat menggunakan aplikasi VLC player untuk menonton live.

Tips Menonton Live Streaming Indonesia vs Qatar

  • Pastikan Anda memiliki koneksi internet yang stabil untuk kelancaran streaming.
  • Tutup aplikasi lain yang tidak digunakan agar bandwidth internet tidak terbagi.
  • Gunakan perangkat dengan layar yang besar agar lebih nyaman menonton.
  • Siapkan camilan dan minuman favorit Anda untuk menemani momen menegangkan selama pertandingan.

Mari kita dukung Garuda Muda dalam perjuangan mereka di Piala Asia AFC U-23 2024. Bersama, kita tunjukkan semangat Garuda dan raih hasil terbaik di turnamen ini! Semoga timnas Indonesia Garuda Muda dapat memperoleh hasil yang terbaik. Amiiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Sejenis

sepi ing pamrih, rame ing gawe