Link Siaran Ulang Argentina vs Kroasia – Semifinal World Cup 2022

Siaran ulang Argentina vs Kroasia – Kita tentu masih ingat, tim Kroasia harus mengakui keunggulan tim Argentina dengan skor 3-0. Dalam babak semifinal Argentina vs Croatia yang berlangsung Rabu, 14 Desember 2022 pukul 02:00 WIB.

Tim Argentina bermain sangat gesit, sehingga mampu memporak-porandakan lini pertahanan Kroasia. Namun, tim Kroasia juga bermain sangat baik dalam pertandingan babak Semifinal Piala Dunia tersebut.

Anda pun dapat menyaksikan siaran ulang pertandingan Argentina vs Croatia pada link di bawah. Ada dua link yang dapat anda pilih, pada server 1 ataupun pada server 2.

Kita dapat menonton siaran tunda pertandingan antara Argentina vs Kroasia pada link yang sudah kami sediakan ini. Anda dapat menyaksikannya via streaming dengan klik salah satu server yang sudah tersedia.

Apabila server 1 mengalami kendala, ataupun traffik yang terlalu tinggi, anda dapat mencoba pada server ke dua. Pada server 1 kita juga bisa mengunduh atau download video rebroadcast pertandingan Argentina vs Kroasia.

Dua link di atas tersedia untuk anda menyaksinkan siaran ulang perhelatan tim Argentina vs Kroasia. Tentunya dengan menyaksikan rebroadcast ini kita dapat lebih detil mengamati serunya laga tim Argentina vs Kroasia.

Daftar Goal Argentina vs Kroasia

Pada babak semifinal Piala Dunia 2022 Qatar, yang mempertemukan kesebelasan Argentina vs Kroasia ini terjadi 3 gol. Akan tetapi, gol yang tercipta hanya tersarang pada jaring gawang Kroasia.

Hal ini berarti tim Kroasia pada babak semifinal melawan Argentina belum berhasil menjebol gawang Argentina. Berikut ini adalah pencetak gol Argentina pada babak semifinal Piala Dunia 2022 melawang Kroasia.

  • Menit ke-32 : Lionel Messi (Pinalti)
  • Menit ke-39 : Alvarez
  • Menit ke-69 : Alvarez

Itulah daftar gol yang berhasil tim argentina sehingga dapat menjebol gawang Kroasia. Sehingga pada babak ke-2 tim Kroasia sangat kesulitan untuk membalik keadaan.

Selanjutnya akan terjadi babak perebutan antara tim Kroasia melawang tim Maroko pada hari Sabtu, 17 Desember jam 22:00 WIB. Anda dapat pula menanti link live streamingnya pada farazinux.com ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Sejenis

sepi ing pamrih, rame ing gawe