Logo Hardiknas 2024 | Download CDR, JPG, PNG dan PDF

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah merilis resmi logo peringatan hari pendidikan nasional (hardiknas) tahun 2024. Logo tersebut dapat anda download di website resmi kemdikbud dalam format pdf.

Oleh karena kebutuhan desain yang lebih prefer ke dalam format CDR, PNG dan JPG maka farazinux.com akan memberikan logo resmi hardiknas 2024 dalam format tersebut. Jadi, anda akan lebih menghemat waktu saat mendesain publikasi hari pendidikan nasional tahun 2024 ini.

Logo Hari Pendidikan Nasional 2024 kami sediakan dalam file CDR yang dapat anda olah dengan CorelDraw X5 atau yang lebih baru. Selain itu, kami juga sediakan file PNG, JPEG, dan PDF yang tentunya dengan resolusi full HD.

Tema Peringatan Hardiknas 2024

Pada peringatan hari pendidikan nasional 2 Mei 2024 ini mengusung tema “Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar”. Kita dapat membaca lebih lengkap dari pedoman pelaksanaan peringatan hari pendidikan nasional 2024 di laman www.kemdikbud.go.id.

Pada kesempatan yang sama, kemendikbud mencanangkan 2 Mei 2024 sebagai Bulan Merdeka Belajar. Tentunya ini merupakan momen yang tepat untuk kembali membangkitkan semangat pendidikan kita. Di mana semangat memajukan pendidikan di negara kita masih sangat perlu untuk dipercepat mengejar ketertinggalan.

Melansir dari website Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, logo peringatan hari pendidikan nasional tahun 2024 tersedia dalam 3 model. Untuk lebih mempermudah kita dalam mengelola desain publikasi, tentu akan lebih mudah bila tersedia file vektor maupun bitmap.

Oleh karena itu, farazinux.com telah menyediakan file logo peringatan hardiknas tahun ini dalam bentuk CDR (CorelDraw X5), JPEG, PNG dan PDF dalam resolusi tinggi (full HD).

Silahkan klik pada tombol di bawah preview gambar logo di bawah ini. File direct langsung dapat anda unduh dari Google Drive yang telah kami sediakan.

Logo hardiknas 2024 tagline hitam
logo hari pendidikan nasional berbacground

Selamat memperingati hari Pendidikan Nasional, 2 Mei 2024. Mari kita lanjutkan dan tingkatkan mutu pendidikan melalui Merdeka Belajar. Merdeka dalam artian kita bebas berkreasi mengembangkan ilmu pengetahuan dengan tetap memperhatikan agama, adat istiadat dan budaya kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Sejenis

sepi ing pamrih, rame ing gawe