Pasang Twibbon Hardiknas 2022

Pasang Twibbon Hardiknas 2022

Pasang twibbon Hardiknas (Hari Pendidikan Nasional) tahun 2022 ini sudah tersedia dengan berbagai desain. Banyak pilihan desain twibbon yang sangat keren untuk digunakan secara gratis.

Twibbon adalah tren masa kini untuk memberikan bingkai foto secara instan. Banyak pula yang mendesain twibbon untuk hari-hari besar.

Nah, pada hari pendidikan nasional (Hardiknas) tahun 2022, ini admin sudah mengumpulkan beberapa twibbon Hardiknas terkeren. Anda tinggal menggunakannya dengan cara klik pada gambar atau pada tombol di bawah gambar twibbon.

Twibbon Desain Semangat Hardiknas 2022

twibon semangat hardiknas

Twibbon di atas cocok digunakan untuk foto selfi dengan seragam sekolah. Desain unyu-unyu yang sangat menarik untuk anak sekolah.

Terlihat anak yang memimpikan terbang ke langit menggapai masa depan yang lebih baik. Memang masa depan yang cerah erat kaitannya dengan pendidikan yang baik pula.

Twibbon Hardiknas Kemenag Demak

Desain twibbon Hardiknas dengan tampilan lukisan Ki Hajar Dewantara, sang inspirator pendidikan nasional. Beliau merupakan salah satu pahlawan nasional.

Desain Twibbon Ki Hajar Dewantara

twibon ki hajar

Ki Hajar Dewantara adalah tokoh pendidikan nasional dengan semboyan Ing Ngarso Sung Tulodho, Ing Madyo Mangun Karso, Tutwuri Handayani.

Twibon Hardiknas 2022 Dindikbud Kab. Demak

Twibbon Hardiknas Demak

Alamat sama persis dengan twibbon Kemenag Demak Kepenak, namun berada pada halaman atau pilihan ke dua. Twibbon cocok untuk anak sekolah SD, SMP sampai dengan SMA atau SMK.

Semangat ki Hajar Dewantara memang harus senantiasa kita tanamkan kepada diri kita dan anak didik kita. Mari kobarkan semangat belajar demi masa depan.

Demikianlah cara pasang twibbon hardiknas 2022 yang sangat keren. Dengan semangat hari pendidikan nasional, kita kobarkan semangat belajar demi esok yang lebih baik.

Indonesia membutuhkan generasi yang unggul. Generasi unggul dapat kita raih kalau kita semangat belajar dan membaca. Jangan lupa pula kita tingkatkan budaya literasi.

Maka dari itu, semangat belajar harus kita tanamkan sejak dini kepada generasi muda. Akan tetapi, generasi tua jangan lupa juga untuk memberikan contoh terbaik dalam belajar.

Karena belajar tidak memandang usia. Rasulullah SAW telah berpesan kepada kita semua “Tuntutlah ilmu dari turun ayunan sampai dengan masuk liang lahat”. Hal ini memberikan dorongan kepada ummat muslim pada khususnya untuk senantiasa menuntut ilmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Artikel Menarik Lainnya