Program Beasiswa Santri Berprestasi Tahun 2022 Ayo Segera Daftar

Program Beasiswa Santri Berprestasi Tahun 2022 Ayo Segera Daftar

Program Beasiswa Santri Berprestasi tahun 2022 ini ada 600 kuota PBSB. Kuota tersebut terdiri atas 80 pilihan program studi yang tersebar di 26 Perguruan Tinggi Mitra PBSB dalam negeri. Hal ini disampaikan oleh Direktur PD Pontren Waryono Abdul Ghafur. Kabar ini sangat menggembirakan dunia pesantren. Ada 80 pilihan program studi pada 26 perguruan tinggi,” ujar Waryono Abdul Ghafur di Jakarta, Rabu (16/3/2022). 

“Pilihan Program Studi, mulai dari Keagamaan, Manajemen Pendidikan, Sains dan Teknologi, Kedokteran, Kesehatan, Ekonomi, Sosial Humaniora, Pertanian, serta beberapa Program Studi Vokasi. Santri pendaftar hanya diperkenankan memilih satu program studi yang benar-benar menjadi minatnya,” sambungnya.

Santri milineal harus memanfaatkan momen baik ini untuk meningkatkan pendidikannya. Dengan banyaknya perguruan tinggi yang menawarkan berbagai program studi yang dengan memberikan beasiswa bagi santri berprestasi. Hal ini menunjukkan perhatian besar dunia pendidikan formal kepada pondok pesantren.

Baca Juga  Daftar Perguruan Tinggi Mitra Program Beasiswa Santri Berprestasi

Momen yang sangat tepat ini sangat penting untuk santri pondok pesantren yang memiliki kemampuan dan prestasi untuk dapat menikmati pendidikan pada perguruan tinggi negeri di Indonesia.

Artikel terkait Beasiswa Santri Berprestasi 2022

Persyaratan silahkan klik link berikut ini.

Untuk persyaratan hafalan Al Qur’an dan Alfiyah Ibnu Malik klik pada link berikut ini.

Daftar perguruan tinggi silahkan klik link berikut ini.

Buku Petunjuk silahkan diunduh di link berikut ini.

You might also like