THR PNS, TNI, Polri Cair + 50% Tukin, Pernyataan Resmi Presiden Jokowi

THR PNS, TNI, Polri Cair + 50% Tukin, Pernyataan Resmi Presiden Jokowi

THR PNS, TNI, Polri cair + 50% tukin di tahun 2022. Hal ini merupakan kabar gembira bagi abdi negara. Abdi negara yang selama pandemi Covid-19 telah berupaya keras dalam menangani covid-19.

Presiden Jokowi menyampaikan pernyataan tersebut secara resmi dalam konferensi pers. Dalam akun resmi Youtube Sekretariat Presiden juga menyiarkan perihal tersebut. Berikut video resmi pernyataan presiden dalam laman youtube Sekretariat Presiden.

Dalam video tersebut Presiden Jokowi juga menyampaikan diperbolehkannya kembali perjalanan mudik. Agar dapat bersilaturahmi kepada sanak keluarga. Tetapi, Presiden berpesan jangan sampai mudin memunculkan penyebaran covid-19.

Pemerintah dan kita semua menginginkan perjalanan mudik lancar dan penuh kegembiraan. Pemerintah memprioritaskan keselamatan perjalan mudik dan keselamatan kesehatan.

Baca Juga  Daftar Poster Hari Kartini 2022 Share Story IG, WA dan Facebook

Oleh karena itu, pemerintah akan mengatur perjalan mudik secara ketat. Agar keselamatan dan kesehatan masyarkat terjamin.

Sementara itu, THR, dan Tukin 50% akan diberikan kepada PNS, TNI, Polri, Pejabat Negara dan pensiunan. Baik untuk pegawai tingkat pusat, maupun daerah. Sebagai wujud penghargaan dalam penanganan Covid-19. Presiden berharap dengan THR ini maka daya beli meningkat.

Ketentuan pemberian/ pembayaran THR, akan diatur dalam peraturan pemerintah dan daerah. Semoga PNS, TNI, Polri dan Pejabat Negara semakin semangat bekerja dan semakin amanah. Amin.

You might also like