Undangan 100 Hari Orang Meninggal | Download Docx Ms. Word

Undangan 100 Hari – Acara doa bersama atas meninggalnya anggota keluarga pada hari yang ke 100 biasa dilaksanakan oleh masyarakat Indonesia. Kegiatan tersebut biasa dilaksanakan oleh kalangan nahdliyin.

Doa bersama pada hari ke 100 bertujuan untuk mendoakan keluarga yang telah meninggal dunia. Dengan doa bersama pada hari ke 100 ini keluarga tentu sangat berharap keluarga yang telah meninggal dunia mendapatkan rahmat dan ampunan dari Allah SWT baik di alam kubur maupun alam akhirat kelak.

Kegiatan doa bersama tersebut diawali dengan mengundang tetangga, handai taulan dan keluarga. Salah satu cara agar kegiatan mengundang tetangga, handai taulan dan sanak famili adalah dengan undangan yang ringkas namun mudah dipahami. Oleh karena itu, farazinux.com membagikan template undangan tahlilan dan doa bersama 100 hari dalam format docx Microsoft Word.

Cara Download Undangan Tahlilan 100 Hari

File template undangan yang kami bagikan menggunakan format docx Microsoft Word. Link download juga mengarah ke file tersebut secara langsung.

Karena file docx tersebut kami simpan pada Google Drive, maka file akan otomatis terbuka dengan aplikasi Google Docs bawaan Google. Untuk itu, ketika anda klik link download undangan ini, file akan terbuka pada Google Docs.

Setelah file tersebut terbuka pada Google Docs, jangan anda edit secara online pada aplikasi Google Docs. Namun, terlebih dahulu silahkan unduh atau download terlebih dahulu. Adapun caranya dengan klik File –> Download –> Microsoft Word (docx). Untuk lebih jelasnya perhatikanlah gambar di bawah ini.

cara download undangan 100 hari

Berikut ini adalah link download undangan tahlilan. Ada dua pilihan, yaitu satu lembar menjadi 2 undangan dan 1 lembar menjadi 4 undangan. Silahkan pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Template undangan satu lembar menjadi 2 undangan silahkan download dengan klik di sini.

Format undangan 1 lembar menjadi 4 undangan silahkan download dengan klik di sini.

Anda juga dapat mengunduh untuk acara doa dan tahlilan 40 hari dengan di sini. Silahkan edit sesuai petunjuk di bawah ini, agar tidak salah undangannya.

Cara Edit Template Undangan

Karena template undangan ini sudah kami susun sedemikian rupa, maka anda hanya perlu merubah atau mengedit di bagian hari, tanggal, waktu, tempat dan hormat kami. Untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan gambar di bawah ini. Bagian yang diedit kami tandai dengan kotak berwarna merah.

cara edit undangan tahlilan 100 hari meninggal

Setelah anda edit pada bagian merah tersebut, silahkan blog keseluruhan dengan sortcut Ctrl + A. Kemudian click copy atau dengan shortcut Ctrl + C. Setelah itu, klik ganda pada bagian template di sebelahnya dan blok keseluruhan kemudian paste atau dengan Ctrl + V.

Lakukan hal yang sama untuk template yang berisi 4 undangan pada kotak undangan yang sudah tersedia. Apabila anda menemui kesulitan silahkan tanyakan pada kolom komentar.

Demikianlah template undangan doa dan tahlilan bersama 100 hari meninggal dalam format docx Microsoft Word yang dapat anda unduh di farazinux.com. Semoga acara anda lancar dan mendapatkan keberkahan, amiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Sejenis

sepi ing pamrih, rame ing gawe