Download Buku Yasin dan Tahlil Siap Cetak

Download Buku Yasin – Yaasin merupakan salah satu surah dalam Al Qur’an yang sangat terkenal. Bahkan orang yang membaca surat Yasin rutin setiap malam sampai ia meninggal dunia, maka ia akan meninggal dunia dalam keadaan syahid.

Di kalangan nahdliyin, surat Yasin biasa dibaca untuk mendoakan seseorang yang sedang sakaratul maut. Selain itu juga sering dibacakan untuk mendoakan si mayyit. Oleh karena itu, buku yasin dan tahlil yang ringkas sangat diperlukan untuk acara-acara doa.

Farazinux.com kali ini akan membagikan buku yasin dan tahlil secara gratis. Anda dapat menggunakan desain buku yasin dan tahlil ini untuk souvenir acara kirim doa 7 hari, 40 hari, 100 hari, haul atau 1000 hari. Untuk template undangan kirim doa anda dapat download dengan klik di sini.

Buku Yaasin dan Tahlil

Buku yasin adalah buku yang berisi surat yasin baik dalam tulisan arab, latin maupun terjemahnya. Diharapkan dengan dibuatnya buku yasin ini, maka mudah dibawa karena berukuran kecil dan ringkas. Selain itu, dilengkapinya dengan terjemah agar kita dapat lebih meresapi arti dan makna surat Yasin.

Bacaan tahlilan merupakan kumpulan bacaan tahlil dan doa-doa yang telah dirangkai oleh para ulama. Dengan bacaan tahlilan ini, kita dapat lebih mudah berdoa kepada Allah SWT untuk membantu meringankan orang yang sudah meninggal dunia.

Cara Download Buku Yaasin dan Tahlil

File buku yasin dan tahlil ini dapat anda download dari link di bawah ini. Silahkan klik tombol download untuk mengunduh file buku Yasin dan tahlil.

Anda juga dapat membaca langsung buku tahlil dan yasin dari yasin dah tahlil yang kami sematkan di bawah ini.

Berikut ini adalah link download buku yasin dan tahlil. Silahkan klik button atau tombol download di bawah ini. Kemudian setelah itu file akan otomatis terbuka, klik tombol download berupa panah ke bawah di bagian kanan atas.

Klik tombol di atas untuk membantu mendukung farazinux.com untuk lebih berkembang.

Demikianlah, buku tahlil dan yasin ini kami bagikan secara gratis alias free. Semoga kita senantiasa istiqomah dalam kebaikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Sejenis

sepi ing pamrih, rame ing gawe