Free Link Live Streaming Indonesia vs Kamboja – AFF 2022

Link Live streaming Indonesia vs Kamboja – Laga babak penyisihan di grop A sore ini akan mempertemukan Indonesia vs Kamboja. Pertandingan perdana Indonesia pada laga AFF 2022 ini akan melawan tim Kamboja.

Walaupun Kamboja bukan tim yang diunggulkan, namun tim Indonesia harus selalu waspada. Karena beberapa tahun belakangan ini, timnas Kamboja menunjukkan prestasi yang terus meningkat.

Beberapa tahun lalu, Indonesia memang dengan sangat mudah mengalahkan Kamboja. Akan tetapi, jangan lantas tim Indonesia menyepelekan laga ini. Selalu anggap laga pertandingan melawan siapapun sebagai laga final.

Kita dapat menyaksikan pertandingan Indonesia vs Kamboja melalui televisi. Siaran langsung pertandingan Indonesia vs Kamboja akan disiarkan oleh iNewsTV. Sedangkan secara streaming resmi akan disiarkan oleh RCTI+.

Untuk siaran resmi melalui RCTI+ dapat anda saksikan dengan cara klik tombol tautan di bawah ini.

Sedangkan apabila anda akan menggunakan IPTV, anda dapat menggunakan aplikasi VLC Media Player. Untuk tata cara menggunakan VLC Media Player agar dapat streaming IPTV caranya ada pada link atau tombol di bawah ini.

Setelah anda menginstall aplikasi VLC Media Player, anda dapat menggunakan link di bawah ini. Gratis untuk anda streaming melalui IPTV.

Link IPTV Indonesia : https://iptv-org.github.io/iptv/countries/id.m3u

Apabila link di atas tidak dapat anda gunakan silahkan klik di sini untuk live streaming RCTI+. Anda dapat menonton via web browser seperti Mozila Firefox, Google Chrome maupun browser lainnya pada link berikut ini.

Selamat menyaksikan, dukung selalu tim Garuda Merah Putih. Indonesia Juara AFF 2022. Amiin.

Prediksi Indonesia vs Kamboja

Di atas kertas Indonesia sangat unggul, Indonesia sepertinya belum terkalahkan oleh timnas Kamboja. Bahkan skor Indonesia vs Kamboja tergolong sering fantastis.

Head to Head Indonesia vs Kamboja

Sudah belasan kali Indonesia bertemu dengan timnas Kamboja. Berikut ini adalah head to head Indonesia vs Kamboja dalam berbagai laga.

  1. Indonesia vs Kamboja 10-0 (SEA Games 1995)
  2. Indonesia vs Kamboja 3-0 (Piala AFF 1996)
  3. Indonesia vs Kamboja 8-0 (Kualifikasi Piala Dunia 1998 Zona Asia)
  4. Indonesia vs Kamboja 1-1 (Kualifikasi Piala Dunia 1998 Zona Asia)
  5. Indonesia vs Kamboja 1-0 (SEA Games 1999)
  6. Indonesia vs Kamboja 5-1 (Piala Asia)
  7. Indonesia vs Kamboja 9-2 (Piala Asia)
  8. Indonesia vs Kamboja 6-0 (Kualifikasi Piala Dunia 2002 Zona Asia)
  9. Indonesia vs Kamboja 2-0 (Kualifikasi Piala Dunia 2002 Zona Asia)
  10. Indonesia vs Kamboja 4-2 (Piala AFF 2002)
  11. Indonesia vs Kamboja 8-0 (Piala AFF 2004)
  12. Indonesia vs Kamboja 7-0 (Laga Persahabatan)
  13. Indonesia vs Kamboja 4-0 (Piala AFF 2008)
  14. Indonesia vs Kamboja 1-0 (Laga Persahabatan)
  15. Indonesia vs Kamboja 2-0 (Laga Persahabatan)
  16. Indonesia vs Kamboja 3-1 (Laga Persahabatan)
  17. Indonesia vs Kamboja 4-2 (Piala AFF 2020)

Prediksi Indonesia vs Kamboja

Dari data tersebut, Indonesia hanya pernah imbang 1 kali, dan 16 kali menang melawan tim Kamboja. Sehingga prediksi Indonesia vs Kamboja sore ini nanti paling tidak Indonesia harus unggul 2 goal.

Tetap semangat, mari kita dukung garuda Indonesia pada laga AFF 2022 ini. Apalagi pada laga perdana ini Stadion Bung Karno menjadi tempat pertandingan. Sehingga animo supporter dan doa para supporter Indonesia harus menjadi semangat untuk timnas Indonesia untuk menjadi lebih baik.

Jangan lupa, mari kita tunjukkan bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang ramah. Indonesia yang sangat baik digunakan untuk pertandingan sepak bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Sejenis

Free Nonton Live Streaming Singapura vs Myanmar – AFF 2022

Nonton Live Streaming Singapura vs Myanmar – Singapura akan mengikuti laga perdana dalam piala AFF 2022 Sabtu sore 24 Desember 2022 ini. Singapura merupakan tim yang cukup kuat untuk Myanmar. Myanmar pada laga sebelumnya telah ditaklukkan oleh timnas Malaysia dengan skor 1-0. Hal tersebut harus menjadi pemacu bagi timnas Myanmar untuk lebih solid lagi pada […]

Nonton Live Streaming Argentina vs Kroasia Gratis – Semifinal World Cup 2022

Nonton Live Argentina vs Kroasia – Piala Dunia 2022 telah memasuki babak semifinal. Rabu, 14 Desember 2022 jam 02.00 akan mempertemukan Argentina vs Kroasia dalam babak semifinal Piala Dunia 2022 ini. Kedua tim merupakan tim favourit yang sangat ditunggu-tunggu pertandingannya setelah 2 hari beristirahat. Argentina merupakan negara dengan pencapaian juara piala dunia sebanyak 2 kali, […]

Link Live Streaming Argentina vs Belanda – Perempat Final World Cup 2022

Live Streaming Argentina vs Belanda – Sering kita menanyakan berapa kali Argentina menang piala dunia? Dalam sejarah perhelatan World Cup FIFA, Argentina telah memenangkan Piala Dunia sebanyak 2 kali. Argentina menjuarai piala dunia pada tahun 1978 dan 1986. Lalu bagaimana dengan Belanda? Pernahkah Belanda menjuarai Piala Dunia? Memang, tim oren Belanda belum pernah menjuarai Piala […]