Maroko 3 – 0 Spanyol Adu Pinalti di Babak 16 Besar – Highlight World Cup 2022

Highlight Maroko vs Spanyol – Laga pertandingan piala dunia Fifa 2022 antara Maroko vs Spain di babak 16 besar harus diakhiri dengan adu pinalti. Pada adu pinalti yang sangat menegangkan ini, rupanya tim Spanyol harus mengakui keunggulan Maroko.

Maroko dan Spanyol merupakan negara bertetangga yang dipisahkan oleh laut mediterania. Walaupun ada beberapa kilometer persegi wilayah Spanyol yang berada di benua Afrika yang cukup aneh karena berada di dekat Maroko.

Akan tetapi, kali ini kita tidak akan membahas mengenai wilayah Spanyol dan Marko secara geografis. Namun, kali ini kita akan bahas tentang pertandingan sepak bola antara Spanyol vs Maroko.

Cuplikan Pertandingan Spain vs Maroko

Berikut ini adalah video cuplikan pertandingan highlight antara kesebelasan Maroko vs Spanyol. Di mana laga diakhiri dengan tendangan adu pinalti yang menjadikan Maroko unggul 3 – 0.

https://www.youtube.com/watch?v=Lt1XdhYvKi0

Pada video di atas kita dipertunjukkan highlight pertandingan Spanyol vs Maroko yang sangat memukau di babak 16 besar World Cup Fifa 2022. Selengkapnya highlight pertandingan dapat anda saksikan dengan klik link berikut ini.

Sedangkan apabila anda akan menonton pertandingan-pertandingan berikutnya secara live silahkan klik pada tautan di bawah ini.

Analisa Pertandingan Maroko vs Spanyol

Walaupun sepak bola maroko tidak setenar Spanyol, namun banyak pemain sepak bola dengan kualitas baik berkebangsaan Maroko. Apalagi penjaga gawang Maroko, Yassine Bounou yang merupakan kunci keberhasilan Maroko di laga ini.

Yassine Bounou merupakan pemain timnas Maroko yang juga bermain di klub Sevilla. Dia adalah pemain yang sering berlaga di Spanyol. Berikut ini adalah profil Yassine Bounou.

Nama: Yassine Bounou
Usia: 31 tahun
Kelahiran: Montreal, Kanada
Karier internasional: 48 penampilan
Klub saat ini: Sevilla
Riwayat klub: Atletico Madrid B > Real Zaragoza > Atletico Madrid > Girona > Sevilla

Demikianlah keunggulan Maroko yang telah berhasil menumbangkan dan memulangkan Spanyol di laga 16 besar. Semoga Maroko bisa melaju terus sampai dengan Final Piala Dunia Fifa 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Sejenis

sepi ing pamrih, rame ing gawe