Tips Ms Word – Cara Cepat Membuat Garis

Tips Ms Word – Cara Cepat Membuat Garis

Tips Ms Word – Microsoft Word merupakan aplikasi pengolah kata paling populer. Pupularitas Ms Word seakan tidak tertandingi.

Sebagai aplikasi pengolah kata paling populer dan menjadi brand nya aplikasi ketik mengetik. Ms Word walaupun saat ini sudah banyak aplikasi serupa yang meniru.

Walaupun begitu, Ms Word masih menjadi superior. Layaknya kalau pompa air ya Sanyo, sepeda motor ya Honda, tablet ya iPad.

Ms Word menjadi kiblat bagi aplikasi serupa. Baik dari segi tampilan maupun desain aplikasi serupa pasti meniru Ms Word.

Contoh aplikasi serupa Ms Word adalah Kingsoft Office Writer, Libre Office Writer, bahkan Google juga membuat berbasis online dengan nama Google Document.

Baca Juga  Membuat Barcode dan QRCode di Ms. Excel

Nah, kali ini kita akan membagikan tips Ms Word cara membuat garis dengan cepat. Kita tidak perlu membuat garis dengan menarik drawing dengan mouse atau trackpad.

  • Untuk membuat garis … seperti saat membuat daftar isi cukup ketikkan *** kemudian enter;
  • Cara untuk membuat garis lurus tips, cukup ketikkan — kemudian enter;
  • Tips membuat garis tebal tips seperti saat membuat kop surat cukup ketikkan ### kemudian enter;
  • Membuat garis agak tebal silahkan ketik ___ (underscror 3 kali) kemudian enter;
  • Sedangkan untuk membuat garis double silahkan ketikkan === kemudian enter;
  • Nah, untuk garis bergelombang ketikkan ~~~ kemudian enter.

Itulah beberapa tips cepat membuat garis pada aplikasi Ms Word. Semoga dapat mempermudah dan mempercepat pekerjaan kita ya. Silahkan di bookmark agar lebih mudah dalam mencari informasi seputar tips aplikasi office lainnya.

Baca Juga  Pengenalan Aplikasi Office
You might also like