Cara Download dan Install Aplikasi Masook Simpatika

Cara Download dan Install Aplikasi Masook Simpatika

Cara Install Masook Simpatika – Setelah kita berhasil membuat token Masook pada aplikasi Simpatika, kalau belum silahkan simak pada artikel cara membuat token Masook. Juga telah melakukan aktivasi Masook dan Simpatika seperti yang sudah kita jelaskan pada artikel Cara Aktivasi Token Masook Simpatika.

Maka langkah selanjutnya adalah kita harus menginstall aplikasi Masook. Anda dapat menggunakan HP Android maupun iPhone atau iPad untuk mengunduh dan menginstall aplikasi Masook.

Berikut ini adalah langkah-langkah install Aplikasi Masook pada Android maupun iPhone atau iPad.

1. Buka PlayStore atau AppStore

Bagi anda yang menggunakan android silahkan buka Google PlayStore, sedangkan anda yang menggunakan iPhone atau iPad silahkan buka AppStore. Atau jalan pintasnya anda dapat langsung klik tautan berikut ini.

Setelah anda membuka Google PlayStore pada android atau AppStore pada iOS, silahkan pada kotak pencariannya ketikkan Masook. Lalu klik ikon pencarian, maka akan tampil kurang lebih seperti gambar di bawah ini.

masook personal simpatika

Ada banyak sekali pilihan aplikasi Masook, pilihlah Aplikasi Masook dengan nama atau judul aplikasi Masook Personal Simpatika.

2. Install Aplikasi Masook Simpatika

Setelah kita memilih Masook Simpatika Personal, langkah selanjutnya adalah menginstall. Silahkan klik pada tombol install di bawah logo Masook Simpatika Personal seperti gambar di bawah ini.

install masook personal simpatika

Tunggulan beberapa saat, jika koneksi internet baik dan cepat proses hanya beberapa detik. Setelah proses instalasi selesai akan tampil seperti gambar di bawah ini.

install masook personal simpatika berhasil

Untuk membuka aplikasi Masook Simpatika Personal silahkan klik Buka. Jika perangkat anda mode bahasanya berbahasa Inggris, maka klik atau tap Open. Bagi yang berbahasa lainnya menyesuaikan.

3. Membuka Aplikasi Masook Simpatika Personal

Setelah menyelesaikan proses instalasi dan klik atau tap Buka atau Open, maka akan tampil Aplikasi Masook Simpatika Personal. Untuk tampilan awal setelah install akan tampil seperti gambar di bawah ini.

splash screen masook simpatika

Tampilan seperti gambar di atas adalah splash screen, silahkan anda klik lewati. Atau kalau ingin melihat fitur dan penjelasan yang ditawarkan oleh Masook Simpatika, silahkan geser ke kiri untuk beralih slide ke kanan.

4. Login Page Masook Simpatika

Nah, setelah melewati splash screen, anda akan ditampilkan halaman login (login page) aplikasi Masook Simpatika Personal seperti gambar di bawah ini.

login page Masook Simpatika

Setelah anda berada pada halaman login seperti gambar di atas, silahkan login dengan menggunakan akun Simpatika anda masing-masing.

Demikianlah, cara install aplikasi Masook Simpatika. Selamat bekerja, berkarya, bersama membangun bangsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Menarik Lainnya