Download Lagu Youtube dari HP Android

Download Lagu Youtube dari HP Android

Menikmati music atau lagu di Youtube memang sangat menyenangkan. Akan tetapi kita harus terhubung dengan jaringan internet saat menikmati langsung dari Youtube Music. Jangan khawatir, berikut ini adalah cara mengunduh lagu youtube music ke perangkat android kita.

Banyak sekali alternatif aplikasi yang dapat kita gunakan untuk mengunduh file mp3 dari Youtube. Bahkan kita dapat mengkonversi file mp4 ke mp3 dengan aplikasi download youtube ini.

Apabila anda ingin mengunduh tanpa aplikasi, anda dapat mengikuti tutorial pada link berikut ini. Sedangkan untuk menggunakan aplikasi Android, silahkan simak rekomendasi aplikasi android untuk mengunduh dan mengkonversi music Youtube menjadi mp3 maupun mp4.

Daftar Aplikasi Download Lagu, Music dan Film Youtube

Aplikasi download lagu, music dan film youtube berikut ini adalah aplikasi berbasis android. Beberapa aplikasi tersedia di PlayStore, namun beberapa aplikasi keren tetapi sudah tidak ada lagi di PlayStore, namun kita dapat mengunduh dari situs resminya.

1. Cara Download MP3 dari YouTube Menggunakan Aplikasi YouTube Musik

Menikmati music secara offline mungkin akan lebih menyenangkan, karena tanpa harus terkoneksi dengan internet. Selain itu resiko sinyal jelek sehingga suara putus-putus juga tidak akan ada lagi.

Kita dapat memanfaatkan aplikasi resmi Youtube Music untuk mendownload MP3 dari Youtube. Untuk langkah-langkah downloadnya silahkan ikuti sebagai berikut:

youtube music
  1. Buka aplikasi YouTube Music.
  2. Ketuk bagian foto profil kamu.
  3. Lalu klik Setelan.
  4. Pilih koleksi dan download

Sangat mudah dan ini resmi. Biaya untuk menikmati Youtube music secara premium hanya Rp. 49.000,- per bulan. Sangat murah untuk menikmati music kesayangan anda tanpa harus terganggu iklan.

2. Cara Download MP3 dari YouTube Menggunakan Aplikasi Videoder

Videoder adalah aplikasi download video dan music untuk berbagai platform. Aplikasi Videoder dapat digunakan untuk mengunduh video dari Youtube, Instagram, Facebook, bahkan Tiktok.

Selain mengunduh dalam bentuk format video seperti MP4, Videoder juga dapat mengkonversi nya menjadi MP3. Versi mp3 maupun mp4 yang dihasilkan juga banyak pilihannya. Sehingga user atau pengguna dapat memilih format mp4, mp3 pada kualitas yang mana yang akan diunduuh.

Pilihan kualitas mulai dari SD, HD, FHD tersedia di aplikasi Videoder. Kualitas mp3 file musik konversi dari Videoder pun banyak ragamnya.

Untuk cara menggunakan aplikasi Videoder silahkan perhatikan langkah-langkah di bawah ini. Untuk link download aplikasinya ada di bawah gambar.

videoder
tampilan videoder
hasil pencarian youtube
Pilih tipe video atau mp3
  1. Buka Aplikasi Videoder, bila anda belum memiliki aplikasi ini silahkan unduh di website resminya atau klik di sini.
  2. Klik pada kotak pencarian dan masukkan video yang anda cari.
  3. Klik pada video yang akan anda tonton atau anda unduh atau konversi ke mp3.
  4. Pilih tipe file yang akan anda unduh.
  5. Tunggu sampai proses selesai.

Demikianlah cara download dan konversi lagu atau music Youtube dengan aplikasi Android. Sangat mudah dan dapat anda praktekkan dengan perangkat android anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Menarik Lainnya