HP Gaming 2 Jutaan Paling Wort it – POCO M5 Indonesia

HP Gaming 2 Jutaan Paling Wort it – POCO M5 Indonesia

HP Gaming 2 jutaan paling wort it menurut David Gadgetin di bulan November 2022 ini adalah POCO M5. Kenapa sampai di awal videonya saja bang David Gadgetin merekomendasikan POCO M5 Indonesia ini? Simak selengkapnya penjelasannya di bawah ini.

Pada awal video bang David Gadgetin sudah langsung blak-blakan mengatakan HP gaming wort it dengan harga menarik ya POCO M5. Hal ini pertanda HP ini memang sangat menarik dan layak menjadikan perhatian kita.

Harga POCO M5 Indonesia

POCO M5 Indonesia memberikan harga yang agak aneh. Biasanya HP dijual resmi antara di online shop dan offline dengan harga yang sama. Namun, POCO M5 ini dibandrol dengan harga yang berbeda.

Harga online POCO M5 Indonesia ini dibandrol dengan harga Rp. 2.199.000 anda dapat cek stoknya di Shopee dengan klik di sini, atau di Tokopedia dengan klik di sini.

Sedangkan di offline POCO M5 ini dijual dengan harga Rp 2.399.000. Sepertinya lebih mahal 200 ribu. Entah apa yang menjadi pemikiran produsen Xiaomi untuk POCO M5 ini.

Mungkin saja dengan penjualan secara online lebih menguntungkan karena memangkas biaya logistik. Bisa juga dengan dijual online lebih murah, sesuai dengan trend jual beli online yang kian menggoda dan menggiurkan.

Apalagi di Shopee yang mendekati promo 11 11, sudah barang tentu ini akan sangat menarik perhatian calon pembeli. Di Tokopedia juga tidak kalah dengan banyaknya voucher cashback belanjanya.

Mengapa POCO M5 Menjadi HP Gaming Paling Wort it ?

Dengan processor Helio G-99 POCO M5 menjadi HP dengan processor Helio G99 paling murah di awal November 2022 ini. Sudah pasti dengan processor tersebut menjadikan POCO M5 ini HP gaming dengan performa yang sangat mumpuni di kelas harganya.

Untuk main game seperti PUBG Mobile, Mobile Legend sampai dengan Gensin Impact pun dilibas POCO M5 ini. Walau dibuat main game berlama-lama, POCO M5 masih menunjukkan performa yang stabil dan masih terasa adem.

Frame rate rata-rata masih di kisaran 40 sampai 60 FPS. Sungguh HP dengan performa yang sangat menarik di kisaran harga dua jutaan.

Satu hal yang menjadi kekurangan POCO M5 untuk gamer adalah tidak memiliki sensor geroscope. Dibalik kerennya main game memang dengan harga 2 jutaan maklum kalau ada satu hal yang kurang.

Desain Casing Keren

desain poco m5, hp gaming 2 jutaan

POCO M5 memiliki 3 pilihan warna, kuning, hijau dan hitam. Dengan kesan tekstur kulit pada casing belakangnya.

Desain penempatan kameranya seperti mengingatkan kita pada Google Pixel. Dengan model blok kaca yang solid dan keren.

Video Review Lengkap POCO M5

Untuk lebih menikmati review gadget POCO M5 ini silahkan anda simak review dari Bang David. Penjelasan lengkap plus minus dari POCO M5 ini disampaikan secara gamblang oleh bang David Gadgetin.

Bang David Gadgetin dalam review POCO M5 ini menjelaskan kelebihan dan kekurangannya dari segi desain, kamera, speaker yang sepertinya masih kurang OK dan bagian-bagian lainnya.

Tetapi tetap dengan harga hanya 2 juta lebih sedikit, POCO M5 ini menjadi HP gaming terbaik

Demikianlah HP gaming 2 jutaan paling wort it versi bang David Gadgetin. Jangan sampai kehabisan mumpung online lebih murah dan lagi 11 11 di Shopee dan banyak voucher di Tokopedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Menarik Lainnya