Kemacetan Panjang Pantura Demak (Trengguli)

Kemacetan Panjang Pantura Demak (Trengguli)

Sore ini, 9 Maret 2022 awan pekat dan kilatan petir di langit nampak di langit Demak. Hujan lebat juga terjadi di kawasan Demak timur turut menambah licinnya pantura yang saat ini lobang-lobang jalan bertebaran mulai dari yang kecil-kecil sampai yang mengangah dan membahayakan pengguna jalan. Walau penambalan terus dilakukan, tetapi seolah berpacu dengan cepatnya lobang baru terbentuk.

Kemacetan di ruas pantura Demak sore ini cukup mengular panjang. Hal ini terjadi karena adanya kecelakaan tunggal sebuah truck pengangkut padas yang terguling di Trengguli (beberapa meter dari Pom Bensin Trengguli arah ke Demak). Dari arah Kudus kemacetan mengular sampai Sedo. Karena harus dilakukannya contraflow di Pom Bensin Trengguli, sehingga kendaraan dari arah Demak menuju Kudus juga harus bermacet-macet ria. Terpantau di Google Maps kemacetan sampai dengan jalan lingkar Demak.

Baca Juga  Istambul (Beautifull Beach from Demak)

Semoga tidak ada korban jiwa di kecelakaan ini dan kemacetan segera dapat teratasi. Mari berkendara dengan mematuhi peraturan lalu lintas dan jaga keselamatan bersama. Salam Satu Aspal.

You might also like