Cara Mudah Aktivasi Microsoft Office 2019 Permanen

Cara Mudah Aktivasi Microsoft Office 2019 Permanen

Aktivasi Microsoft Office Microsoft Office adalah aplikasi perkantoran yang paling populer. Salah satu diantara versi Microsoft Office adalah Microsoft Office 2019.

Walaupun Microsoft Office 2019 terkesan dianaktirikan oleh Microsoft, namun penggemarnya pun tidak sedikit. Sepertinya Saat Microsoft Office 2019 dilaunching, Raksasa Software Microsoft lebih mengutamakan Microsoft Office 365.

Mungkin karena Microsoft Office 365 terkesan lebih memberikan experience baru bagi pengguna. Karena pada versi Office 365 pengguna akan diberikan kemudahan menyimpan pada penyimpanan awan.

Dengan versi Office 365 tentunya Microsoft akan lebih mudah menggiring pengguna untuk merogoh kocek lebih dalam dengan memberikan beragam fitur kekinian.

Nah, mungkin juga karena strategi itu, pengguna Microsoft Office lebih cenderung menggunakan Microsoft Office 2019 yang masih memberikan fitur offline. Karena saat ini pengguna kemungkinan masih banyak yang menginginkan versi murah bahkan versi jalan belakang.

Aktivasi MS Office 2019

Tampilan pada Microsoft Office 2019 yang lebih elegan dan nyaman dipandang mata bila dibandingkan dengan versi sebelumnya. Walaupun, pada versi Office 2019 ini sepertinya hanya dapat dipakai pada Windows 10 atau versi yang lebih baru.

Baca Juga  Cara Daftar Kartu Prakerja 2022, Syarat dan Langkahnya

Ada kabar buruk ketika kita menggunakan Microsoft Office 2019 dan terdeteksi belum aktivasi. Ketika hal itu terjadi, maka kita tidak dapat menggunakan Microsoft Office 2019 dengan semestinya.

Fitur simpan (Save maupun Save As) dan beberapa fitur penting lainnya akan di disable. Alias kita tidak dapat menyimpan file yang telah kita buat.

Beberapa fitur penting lain yang sangat sering kita gunakan juga akan dimatikan ketika terdeteksi belum aktivasi Microsoft Office 2019. Hem, ini hal yang sangat buruk.

Solusi yang diberikan oleh Microsoft adalah dengan melakukan aktivasi secara online dengan membayar sesuai yang ditawarkan oleh Microsoft.

Jalan lain secara gratis silahkan anda gunakan tool kecil yang kami bagikan ini. Caranya sangat mudah dan simple. Langkah-langkahnya silahkan ikuti cara sebagai berikut:

Baca Juga  Cara Membersihkan Sampah Laptop dan Komputer Windows Agar Tidak Lemot

Download Tool Aktivasi Microsoft Office 2019

Tool aktivasi Microsoft Office 2019 ini sangat kecil sekali. Silahkan anda unduh dengan cara klik link unduhan berikut ini.

Extrak File Hasil Unduhan

File kami simpan dalam bentuk zip, silahkan anda extract dengan menggunakan aplikasi ekstrak seperti Winzip, Winrar atau 7zip atau bisa juga diekstrak langsung dari Windows Explorer.

Dari hasil ekstrak file tersebut terdapat file petunjuk.txt dan file Aktivasi Office.bat. Nah, silahkan jalankan file Aktivasi Office.bat dengan mode Administrator. Akan nampak seperti gambar di bawah ini.

proses aktivasi ms office 2019

Oh, iya pastikan terdapat jaringan internet saat menggunkaan palikasi aktivasi office tersebut. Karena dalam aktivasi tersebut membutuhkan koneksi internet.

Baca Juga  Cara Restore WordPress dari Backup Database MySQL

Nah, setelah proses beberapa detik atau beberapa menit (tergantung spesifikasi komputer dan kecepatan koneksi internet), proses selesai akan menampilkan peringatan seperti di bawah ini.

aktivasi ms office berhasil

Kesimpulan dan Disclaimer

Demikianlah cara mudah aktivasi MS Office 2019. Karena bukan jalur resmi maka resiko mohon untuk dapat dipertimbangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You might also like