Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Vietnam Semifinal AFF 2022

Nonton streaming Indonesia vs Vietnam – 6 Januari 2023 menjadi awal babak semifinal piala AFF 2022. Pertandingan pertama pada babak semifinal ini akan mempertemukan Indonesia vs Vietnam.

Indonesia lolos sampai babak semifinal setelah menjadi runner-up group A laga AFF 2022. Dengan skor sama dengan Thailand namun dengan jumlah goal yang sedikit di bawah Thailand.

Sedangkan Vietnam merupakan juara group B piala AFF 2022. Dengan skor yang juga sama dengan Indonesia maupun Thailand.

Dengan catatan tersebut di atas, maka pertandingan Indonesia vs Vietnam adalah pertandingan yang sangat ditunggu-tunggu. Hal tersebut, terbukti dengan terjual habisnya tiket untuk nonton langsung di Gelora Bung Karno (GBK).

Cara Nonton Live Streaming Indonesia vs Vietnam

Semakin serunya laga AFF yang sudah memasuki laga Semifinal, tentu meningkatkan pula animo penonton sepakbola. Dengan habisnya tiket untuk nonton langsung di Gelora Bung Karno, maka alternatif menontonnya adalah melalui siaran televisi.

Saat ini, televisi analog sudah tidak lagi dapat kita saksikan. Oleh karena itu solusinya adalah dengan menambahkan set top box (STB). Namun ada pula cara agar kita tetap dapat menyaksikan televisi tanpa STB. Silahkan klik link di bawah ini.

Untuk menonton dan menyaksikan live streaming pertandingan babak semifinal AFF 2022 yang mempertemukan Indonesia vs Vietnam, dapat anda klik pada button atau tombol play di bawah ini.

LIVE STREAMING INDONESIA VS VIETNAM

INDONESIA
LIVE STREAMING
live streaming Indonesia vs Vietnam
PLAY
VIETNAM

Bila anda lebih nyaman menggunakan apk HP android, anda dapat menginstall terlebih dahulu apk untuk nonton semifinal AFF 2022. Berikut ini adalah link download apk semifinal AFF 2022.

Prediksi Skor Indonesia vs Vietnam

Di atas kertas tim Vietnam memang masih berada di atas Indonesia. Akan tetapi, Indonesia saat laga leg pertama Semifinal AFF 2022 ini memperoleh keuntungan karena sebagai tuan rumah.

Tentunya dengan dukungan yang besar dari supporter, timnas Indonesia diharapkan mampu menang melawan tim Nguyen, Vietnam. Dengan modal menang pada leg pertama ini, Indonesia akan terbuka peluang untuk dapat masuk pada babak final.

Apabila, pada leg pertama semifinal Indonesia vs Vietnam ini, timnas Indonesia imbang apalagi kalah melawan tim Vietnam. Maka, harapan sangat tipis untuk dapat menang di leg ke dua. Karena pada leg ke dua babak semifinal Indonesia vs Vietnam akan bermain di Vietnam.

Pada laga sebelumnya, Indonesia memang secara strategi sudah tampil baik berkat bimbingan pelatih Sin Tae Young. Namun, kecakapan dan mental pemain sepertinya masing belum tertata dengan baik. Terbukti, banyak peluang emas yang terbuang sia-sia.

Sementara tim Vietnam dengan kepercayaan diri mampu mengalahkan Indonesia pada leg pertama Semifinal AFF 2022. Karena secara skill permainan, para pemain Vietnam memang nampak lebih unggul dibanding timnas Indonesia.

Semoga Indonesia dan Vietnam mampu menunjukkan permainan yang menghibur dan tidak banyak kesalahan sendiri. Silahkan dukung tim kesayangan anda pada laga semifinal AFF 2022 leg pertama ini.

Untuk prediksi skor, Indonesia akan unggul setidaknya 2 goal dari tim Vietnam. Kalau anda punya prediksi yang lain silahkan anda tulis pada kolom komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Sejenis

Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Vietnam Leg 2 Semifinal AFF 2022

Link Indonesia vs Vietnam Leg 2 – 9 Januari 2023 akan menjadi pembuktian ketangguhan timnas Indonesia dalam menghadapi tuan rumah Vietnam pada laga semifinal AFF 2022 leg 2. Pada putaran ke-2 Semifinal AFF 2022 ini Vietnam akan menjadi tuan rumah. Pada laga sebelumnya, di stadion utama Gelora Bung Karno, timnas Indonesia harus puas dengan hasil […]

Link Live Streaming Argentina vs Belanda – Perempat Final World Cup 2022

Live Streaming Argentina vs Belanda – Sering kita menanyakan berapa kali Argentina menang piala dunia? Dalam sejarah perhelatan World Cup FIFA, Argentina telah memenangkan Piala Dunia sebanyak 2 kali. Argentina menjuarai piala dunia pada tahun 1978 dan 1986. Lalu bagaimana dengan Belanda? Pernahkah Belanda menjuarai Piala Dunia? Memang, tim oren Belanda belum pernah menjuarai Piala […]

Free Link Nonton Live Streaming Malaysia vs Laos – AFF 2022

Nonton streaming Malaysia vs Laos – Malaysia dan Laos akan menjalani laga ke dua di babak penyisihan mereka. Pada laga sebelumnya Laos harus kalah telak dengan timnas Vietnam 0-6. Hal ini menjadikan Laos harus berjuang keras untuk merebut kemenangan pada laga Laos vs Malaysia. Sedangkan timnas Malaysia sebelumnya sudah mengantongi kemenangan melawan Myanmar. Walaupun Malaysia […]